Sabtu, 16 April 2011

Jika Aku Jatuh Cinta

Ya Allah
jika aku jatuh cinta,
Cintakan aku kepada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Muhaimin
jika aku jatuh cinta,
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah
jika aku jatuh hati,
Ijinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu

Ya Robbana
jika aku jatuh hati,
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling aku dari-Mu

Ya Robbul Izzati
jika aku rindu,
Rindukanlah aku pada seseorang yang melindungi syahid di jalan-Mu

Ya Allah
jika aku rindu,
Jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku merindui syurga-Mu

Ya Allah
Engkau telah mengetahui bahwa hati-hati ini
Telah berhimpun dalam cinta-Mu,
Telah berjumpa dalam taat pada-Mu,
Telah bersatu dalam da’wah pada-Mu,
Telah berpadu dalam membela syari’at-Mu,

Kukuhkanlah Ya Allah ikatannya,
Kekalkan cintanya,
Tunjukilah jalan-jalannya,
Penuhilah hati-hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah padam.
Lapangkan dada-dada kami dengan lampahan keimanan kepada-Mu
Dan keindahan bertawakal di jalan-Mu

Amiinn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar